Prediksi Manchester Utd Vs Newcastle 22/02/2021

Prediksi Manchester Utd Vs Newcastle – Kembalinya hanya satu kemenangan Liga Premier (PL) dalam lima pertandingan telah membuat Manchester United terpaut sepuluh poin dari pertemuan puncak menuju akhir pekan. Namun, mereka adalah pencetak gol paling produktif di liga menjelang babak tersebut, dengan rata-rata 2,08 gol per pertandingan, dan mereka telah menyaksikan aksi gol dalam 25 menit pembukaan dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan rata-rata lima gol per pertandingan di enam pertandingan liga kandang terakhir tuan rumah, hiburan seharusnya sudah tersedia. ‘Setan Merah’ juga tidak terkalahkan dalam lima pertemuan PL di sini (M4, D1), dengan pertandingan tersebut menampilkan rata-rata 3,80 gol per pertandingan. Empat pertemuan menghasilkan lebih dari 1,5 pemogokan di babak pertama, dengan gol pertama terjaring sebelum menit ke-25.

Newcastle United memasuki akhir pekan satu tempat di atas zona degradasi, tetapi unggul enam poin darinya. Sebuah penampilan agresif diharapkan dari para pengunjung, dengan Newcastle mengumpulkan rata-rata tertinggi liga kartu kuning per pertandingan (1,92) menjelang putaran.

Tim tamu tetap menjadi pelancong yang buruk, setelah kalah enam (W1) dari tujuh pertandingan tandang PL terakhir mereka. Tidak mengherankan, setelah hanya mencetak satu gol tandang PL sebelum HT, mereka belum memimpin pertandingan tandang PL di HT sepanjang musim. Faktanya, mereka berdiri sebagai satu-satunya tim di seluruh liga yang belum melakukannya (HT: D7, L5).

Pemain yang harus diperhatikan: Sejak kedatangannya di Man Utd, Bruno Fernandes rata-rata memberikan kontribusi satu gol per pertandingan PL (22 gol, 16 assist) termasuk tiga gol dan dua assist dalam tiga penampilan terakhirnya. Sementara itu, Miguel Almirón telah mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan liga terakhir Newcastle, tetapi belum mencetak gol kompetitif setelah menit ke-60 musim ini.

Statistik panas: Newcastle hanya mengambil satu dari 30 poin terakhir yang tersedia dari perjalanan liga ke tim yang finis di enam besar antara 2017 dan 2020.

Tips Taruhan Selengkapnya simak di Prediksi Bola Liga Inggris