De Bruyne Hindari Sundul Bola saat Latihan

admin

Agen Judi Online Terpercaya – Cedera yang dialami Kevin de Bruyne ternyata belum sepenuhnya pulih. Akibatnya, gelandang Timnas Belgia itu harus sebisa mungkin menghindari menyundul bola saat latihan. Hal itu dilakukan agar cedera pada rongga mata dan hidungya tidak memburuk.

De Bruyne menderita cedera tersebut usai berbenturan dengan Antonio Rudiger saat pertandingan final liga Champions antara Manchester City vs Chelsea. Dari pemeriksaan, pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera cukup parah pada rongga mata dan patah tulang hidung.

Akibat cedera itu, de Bruyne absen pada laga pembuka Belgia vs Rusia di Piala Eropa 2020. Dia baru bisa tampil sebagai pemain cadangan pada laga kedua kontra Denmark.

Kendati sudah bisa merumput, de Bruyne tetap harus berhati-hati. Dia tetap tak boleh menyentuh bola dengan wajah apalagi kepalanya saat latihan.

“Para dokter dan pelatih tahu saya patah hidung, dan mengalami sedikit geger otak, jadi kami memulainya dengan hati-hati,” ujar de Bruyne dilansir dari Daily Mail, Minggu (20/6/2021).

“Saya masih sedikit merasa sakit di sisi kiri mata saya. ini sedikit menjengkelkan tapi tidak masalah, saya sudah terbiasa,” sambung pria berusia 29 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

WAGs Piala Eropa: Alice Campello, Kembangnya La Furia Roja

Alvaro Morata adalah salah satu striker yang dipanggil oleh pelatih Luis Enrique untuk memperkuat Timnas Spanyol. Striker 28 tahun Juventus itu akan membela La Furia Roja di Euro 2020 (Euro 2021). Morata punya istri yang cantik dan menawan bernama Alice Campello. Model seksi dan fashion designer asal Italia ini dinikahi […]